Terjemahan

Rabu, 10 Oktober 2012

Tugas hari ke 3


Hari Jum’at, 28 September 2012

Cinta adalah kekuatan

Kekuatan cinta tidak bisa mengalahkan apapun. Rasa lelah, risau, gundah, sedih dan galau bisa diatasi dengan cinta. Jangan munafik tentang cinta, ambillah keuntungan dari cinta. Cinta mempunyai kekuatan yang luar biasa tanpa kita sadari. Cinta menjadikan orang lemah menjadi kuat, hehehe…. Sesuatu banget yach yang namanya cinta.
Sedikit saya akan bercerita tentang keluarga kecil kami, suami dan anak saya. Suami saya bernama Rizal septiadi, dia seorang yang pekerja keras, pantang menyerah dan selalu optimis dalam menggapai sesuatu yang diharapkan. Yang jelas dia juga selalu sayang kepada keluarga terutama kepada anak saya, yang baru berumur 2,9 tahun. Mutiara hati kami bernama Muhammad Han arasy firdaus, dia jagoan kami yang sangat tampan dan sedang lucu-lucunya. Saya sangat bahagia hidup bersama suami dan anak saya, saya sangat bersyukur atas nikmat cinta yang telah Allah swt berikan kepada keluarga kami.
Subhanallah, banyak hal yang membuat saya merasa beruntung dan bahagia. Melihat dan merasakan kebahagiaan keluarga, melihat pertumbuhan anak saya, dan merasakan kasih sayang dari suami.Ketika dalam keadaan lelah, saya melihat dede arasy tersenyum. Hilang semua kelelahan yang ada tumbuh semangat baru dan kekuatan baru. Semua karena cinta.
Untuk para ibu yang sudah berkeluarga pasti merasakan hal tentang cinta namun berbeda cerita pastinya. Semangat ! tegakkan cinta yang hakiki, tersenyumlah dan jangan membiarkan wajahmu kusam di depan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar