Terjemahan

Rabu, 10 Oktober 2012

Tugas Hari 2


Hari Kamis, 27 September 2012

Hal yang tidak terduga

Pagi ini, ada sesuatu kejadian yang tidak terduga. Ingin tertawa, lucu, kesal dan menyesal pula. Bangun dari tidur langsung saya ke kamar mandi, mencuci piring, mandi, berwudhu dan sholat shubuh. Setelah itu kebiasaan ibu rumah tangga saya lakukan, yaitu memasak dan membersihkan rumah. Ketika saya akan memasak dalam magicom, colokan kabelnya ternyata ada kabel chasan yang masih menyambung. Terus saya mencabut kabel chasan dan menyambungkan kabel magicom untuk memasak, tapi apa yang saya lakukan ?. Tanpa saya sadari, saya menyimpan handphone yang sudah d chas tadi di atas magicom. Setelah 30 menit kemudian suami saya mencari handphonenya yang ternyata di atas magicom tadi, akhirnya apa yang terjadi setelah di ambil handphone suami saya sudah banyak asapnya. Saya kaget karena baru tersadar kalau itu adalah hasil dari perbuatan saya yang tergesa-gesa terhadap pekerjaan. Untung handphonenya tidak sampai terbakar, tapi tetap saja sih handphone suami saya jadinya rusak. Bagaimana tidak rusak, handphonenya ikut d kukus. Ada-ada saja hari ini, hal yang memang tidak terduga. Bagi ibu rumah tangga khususnya bagi saya pribadi, segala sesuatu itu jangan dikerjakan dengan tergesa-gesa. Dengan kerja yang tergesa-gesa hasilnya tidak akan sempurna, melainkan hasilnya tidak akan seperti apa yang diharapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar