Terjemahan

Kamis, 04 Oktober 2012

mutiara tanpa rupa


 Sosok Mutiara dalam Keluarga

Ibu
Bagai mana Membicarakan sosok Ini ??????
           dengan izin tuhan dan tanpa prantara ibu kita takkan ada,,takan pernah melihat indahnya alam semesta ini dan takan pernah tau rasanya menyayangi disayangi,,membenci dan dibenci semuanyaitu berkat ibu,,dengan darahnya kita hadir dengan tenaganya kita tumbuh dan dengan manjaannya kita terbuai,,kasih ibu sepanjang masa,,takan hancur dimakan usia,,ibu kau selalu jadi payung dalam terangnya mentari dan selalu mejadi lentera di gelapnya malam,,,dengan apa ku harus membalasnya mungkin nyawaku pun takan bsa membalas jasa-jasamu,,,,dirambutmu ada sosok ibu yg peminim yang selalu memanjakan anakanaknya,,domatamu ada tawa disaat anak-anaknya tertawa dan ada tangis disaat anak2nya sedang sedih,di tanganmu ada pangkuan suci yang mambuat satu nyawa hadir san dikaki mu ada surga yang selalu jadi impian semua insan,,,Tidak peduli sebrp kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya.ibu berbohong dan selalu berbohong

1. Saat makan, jika makanan kurang, Ia akan memberikan makanan itu kpd anaknya dan berkata, "Cepatlah makan, ibu tdk lapar."


2. Tengah mlm saat dia sdg menjaga anaknya yg sakit, Ia berkata,
"Istirahatlah nak, ibu msh blm ngantuk.."

3. Saat anak sudah tamat sekolah, bekerja, saat gajian. Ia berkata, "Simpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang."
dan 4. Saat menjelang tua, ibu sakit keras, anaknya akan menangis, ttp ibu msh bs tersenyum sambil berkata, "Jangan menangis, ibu tidak apa apa." Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu.
Tidak peduli sebrp kaya kita, seberapa dewasanya kita, ibu slalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tp tdk prnh membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya. 
Smoga smua anak di dunia ini bs menghargai setiap kebohongan seorang ibu....



karena beliaulah malaikat nyata yg di kirim ALLAH
untuk menjaga kita (Love U Mom)



Berbahagialah orang2 yang memiliki Ibu,
dan bahagiakanlah Ibumu selagi sempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar